oleh

Semangat Hari Sumpah Pemuda, Ainsyam: ‘Ayo kita berbuat, BERKARYA demi kemajuan Bangsa dan Negara’

BEKASI, Telusur News – Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tahun (tanggal 28 Oktober), menjadi momentum baik semakin bersemangat membangun bersama Negara dan atau Bangsa Indonesia agar lebih baik kedepan.

“Dalam jangkauan kita, apa yang bisa kita lakukan disesuaikan dengan kemampuan serta kapasitas diri, ayo kita berbuat untuk sama-sama membangun Indonesia yang kita banggakan ini,” ujar Pimpinan bahkan pemilik Media Bhayangkara Jaya News (PT Media Bhara Jaya), Ainsyam, Sabtu (23/10/2021)

Berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang dihadapi juga oleh Indonesia, Ia mengajak agar bersama mendukung program – program pemerintah, diantaranya vaksinasi serta menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Ayo kita dukung program-program Pemerintah. Setiap kebijakan tentunya untuk kepentingan publik atau Masyarakat,” tutur pria yang diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua OKK DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Bekasi.

Selain itu kata Ainsyam, dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda diharapkan semakin tercipta kesatuan dan persatuan di antara Masyarakat Indonesia, khususnya di Bekasi.

“Dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, harapannya kesadaran persatuan dan kesatuan di diri kita semakin terbangun,” pungkas Ainsyam yang ternyata juga pernah menjabat sebagai Ketua organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Bekasi Raya.

Indonesia adalah rumah kita bersama, lanjut Ainsyam. Ia mengajak agar membangun dan menjaga Indonesia secara bersama-sama agar semakin baik ke depannya.

“Ayo kita berbuat, BERKARYA demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai dan banggakan ini, diawali dalam jangkauan kita, di lingkungan atau sekeliling kita. Sekecil apapun karya kita, pasti akan berdampak baik bagi sesama anak bangsa,” ungkapnya dalam wawancara singkat. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed