oleh

Danlanal Batam Silaturahmi Ke Forkopimda Kota Batam

LANAL BATAM, Telusur News – Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Kota Batam, Rabu (12/01/2022).

Kunjungannya diawali dengan mengunjungi Kantor Walikota Batam disambut oleh Walikota Batam H.M. Rudi dilanjutkan ke Kantor Imigrasi Batam kedatangannya disambut oleh Kepalq Imigrasi Klas I Batam I. Ismoyo, S.H., M.M., M.H., Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Ijin Tinggal Keimigrasian Taufik Sulaiman. Kemudian mengunjungi Kantor DPRD Kota Batam, kedatangannya disambut oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H., M.H., dan Sekertaris Dewan Aspa Winangali, selanjutnya Danlanal Batam mengunjungi Kantor Pengadilan Kota Batam, kedatangannya disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam Ibu Sri Endang A. Ningsih, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri BatamMashurie Efendie, S.H., M.H., dan Hakim Ferdinaldo Hendrayul Bonodikum, S.H., M.H.

Dalam kunjungan Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., ke beberapa Forkopimda tersebut didampingi oleh Kepala Akun Lanal Batam Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, S.E., Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo, Pjs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Batam.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Batam tetap aman dan kondusif,” terang Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H.,

Dalam penyampainnya ke beberapa Forkopimda, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengatakan bahwa akan melanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya, karena tugas TNI AL khususnya Lanal Batam akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu, hubungan yang baik harus selalu terjaga sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.

(Pen Lanal Batam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed