oleh

PWI Minsel Baksos Pemberian Bantuan Korban Abrasi Pantai Amurang

MINSEL, TelusurNews,- sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana abrasi pantai Amurang yang terjadi pada Rabu (15/06/2022) lalu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan makanan dan pakaian kepada warga pengungsi yang berada di 2 (dua) posko pengungsian, Jumat (17/06/2022).

Turut hadir dalam Baksos pemberian bantuan pengsungsi tersebut yaitu Ketua PWI Sulawesi Utara Voke Lontaan, beserta pengurus dan anggota PWI Minahasa Selatan lainnya.

PWI Minsel memberika bantuan pakaian dewasa dan anak, serta makanan dan susu kepada pengungsi yang berada di posko pengungsian di Kantor Kelurahan Lewet dan aula Gereja GMIM Sentrum Amurang.

Kepada rekan-rekan media, Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan mengatakan PWI Minsel merasa turut sepenanggungan dengan bencana abrasi Pantai Amurang yang terjadi di Kelurahan Bitung (Kambiow) dan Kelurahan Uwuran Satu, Amurang.

“Sebagai Insan Pers dalam hal ini PWI Kabupaten Minahasa Selatan merasa kepedulian atas dampak bencana yang dialami oleh masyarakat Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Winerungan.

Winerungan kemudian mengajak masyarakat luas untuk dapat tergerak hati memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Saya mengajak masyarakat dan tentunya donatur-donatur yang rela untuk Kabupaten Minahasa Selatan, mari kita sama-sama peduli untuk Kabupaten Minahasa Selatan,” ujarnya.

(Toar Lengkong/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed