oleh

Tanggapi Mengenai Bentrok di Bali, DPP AMKEI Angkat Bicara

BEKASI – Beredarnya pemberitaan bentrok antar dua kubu yang ditengarai mengatasnamakan kelompok Jhon Kei yang terjadi di Bali yang sempat menjadi perhatian publik menuai reaksi.

Panglima Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Kei Indonesia (AMKEI), Tuche Kei memastikan bahwa tidak ada anggota AMKEI yang terlibat dalam kejadian tersebut.

“Kami kaget ketika ada pemberitaan dari salah satu media online yang memberitakan telah terjadi bentrokan antar kelompok. Saya panglima AMKEI Indonesia sudah kontek teman-teman di Bali dan tidak ada anak buah Jhon Kei bentrok di Bali,” ujarnya kepada Media ini, Rabu (22/6/2022).

Senada dengan Tuche Kei, Frits Kei yang juga anak dari Jhon Refra Kei menyayangkan akan hal tersebut.

“Seharusnya mereka konfirmasi dulu ke kita, jangan tiba-tiba menyebut kelompok kita. Jujur saya sangat kaget dan menyayangkan, setelah kami cross cek di lapangan tidak ada satu pun teman-teman AMKEI Bali yang terlibat dalam kejadian tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Frits mengatakan, dalam struktur organisasi AMKEI sudah jelas bahwa komando tertinggi ada di ketua umum dan tidak mungkin ada pergerakan dibawah tanpa sepengetahuan ketua umum.

“Komando kami sangat jelas dari Bung Jhon Refra Kei sebagai ketua umum AMKEI Indonesia, jadi tidak mungkin ada ornamen ditingkat bawah atau daerah yang bergerak tanpa sepengetahuan kami,” pungkasnya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed