oleh

Brigade Manguni Nusantara Gelar Deklarasi di Four Points Manado

MANADO, TelusurNews,- Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Manguni Nusantara (BMN) menggelar Deklarasi Pembentukan Organisasi Masyarakat (Ormas), pada Kamis (27/07/2022).

Deklarasi digelar di Hotel Four Points by Sheraton Manado, dan dihadiri oleh para Tonaas Pendiri BMN, diantaranya Tonaas Wangko (TW) Brian Andries, ST, SH, MM, Wasekjen Tonaas Benny Montolalu, Bendahara Umum (Bendum) Tonaas Upik Waraba, SH, Panglima Freddy Turalaki, Tonaas Michael Ekel Salim, SE, Tonaas Umbanua Corneles Mononimbar, Tonaas Infokom Decki Maskikit, dan Tonaas Bidang Perencanaan dan Strategi Ivanri Matu STP.

Selain itu, Deklarasi juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah, seperti dari Polda Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Albert Barita Sihombing, SH, M.Si, MA, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kota Manado Meiske Conny Lantu,SE.

Deklasi Ormas Adat BMN diawali dengan upacara adat singkat yang dipendu oleh pasukan adat Kabasaran, dilanjutkan dengan doa oleh tokoh agama, kemudian menyanyikan Indonesia Raya dan pembacaan Teks Deklarasi Brigade Manguni Nusantara.

Dalam sambutannya, Tonaas Wangko Brian Andries mengajak seluruh anggota BMN untuk mengedepankan kebersamaan dalam persaudaraan, dan selalu bijak dalam bertindak.

Terpantau acara Deklarasi BMN terlaksana dengan lancar dan aman hingga selesai. Kemudian ditutup dengan acara pengukuhan Markas Besar (Mabes) BMN serta ramah tamah bersama para Tonaas Pendiri dan anggota di RM. Ocean 27 Malalayang Manado. (tl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed