oleh

Tim Birorena Polda Aceh Melakukan Kunjungan Supervisi di Polres Lhokseumawe

LHOSEUMAWE– Tim Birorena Polda Aceh melakukan kunjungan supervi RBP semester 1 dalam rangka persiapan zona integritas dan pelaporan KP2 Polri tahun 2022 di Polres Lhokseumawe, rabu (10/8/2022) siang.

Hadir dalam kunjungan tersebut AKBP Risno, S.I.K selaku Kabag Stajemen Rorena, Ipda Hendra Saputra selaku Pamin 5 Subbag Renmin Rorena dan operator RBP Polda Aceh.

AKBP Risno, S.I.K dalam arahannya dihadapan Pejabat utama Polres Lhokseumawe menyampaikan, saat ini Polres Lhokseumawe sudah bagus dan maksimal dalam pelaksanaan kerja khususnya pengisian EPZI dan secara admistrasi sudah bisa diajukan WBBM.

” Jadi Polres Lhokseumawe sudah lengkap, dan yang diperlukan peningkatan survei anti korupsi yang harus rutin dilakukan berulang-ulang dengan mengisi E-Survey”ungkapnya.

Selanjutnya, sebut AKBP Risno, Polres Lhokseumawe juga sudah baik dalam hal survey pelayanan dan perlu ditingkatkan lagi dengan ada pengawasan oleh pimpinan.

Atas kenerja yang sudah baik ini, Polres Lhokseumawe sudah bisa diajukan menjadi Zona WBBM, namun karna tahun ini dibatasin hanya 25 satker dan Aceh tahun ini tidak dapat kouta”pungkasnya.

Sementara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Risno, S.I.K selaku tim Birorena Polda Aceh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim, atas arahan dan dukungannya, Polres Lhokseumawe terus melakukan pembenahan dalam hal pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat”tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed