oleh

Muchdi PR Resmi Daftarkan Partai Berkarya ke KPU RI

JAKARTA – Partai berkarya resmi menyerahkan dokumen ke KPU RI sebagai tanda partai berkarya ikut dalam calon pemilu serentak 2024. Berkas di serahkan oleh ketua umum dan sekjen beserta jajaran petinggi DPP lain nya. Jakarta 12/8/2022.

Ketua Umum partai berkarya mayor jenderal purnawirawan Muchdi PR datang ke KPU sekitar jam 9.25. WIB di dampingi sekretaris jenderal dan tim langsung masuk ke dalam ruang VVIP yang sudah di sediakan oleh KPU RI sebagai penyelenggara pemilihan umum serentak 2024.

Mudah-mudahan kita bisa melewati tahapan berikutnya, sehingga kita bisa jadi peserta pemilu 2024. Dalam jumpa pers ketua umum partai berkarya Muchdi PR.

Ia juga mengatakan target yang di harapkan oleh partai berkarya untuk pemilihan legislatif yang akan datang gak muluk-muluk cukup 5% itu suatu harapan yang relatif ucapan nya.

DPD kota Bekasi ikut mengawal ke KPU RI dengan peserta 10 orang yang di pimpin oleh ketua DPD partai berkarya kota Bekasi Bambang Sutopo.D ikut juga jajaran DPC, PAC dari DPC Bantar gebang.

DPW Jawa barat mendominasi dalam pendaftaran partai berkarya ke KPU RI, ketua DPW Jawa barat, sektretaris wilayah Jawa barat dan perwakilan dari DPD-DPD SE Jawa barat ikut juga hadir.

Acara pendaftaran partai berkarya ke KPU RI berjalan lancar dan menerapkan peraturan Prokes pemerintah covid-19.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed