oleh

Rakernas 1 Yayasan Gann, Mengusulkan Fanny Menjadi Ketua Umum Yayasan GANN

JAKARTA – Rapat Kerja Nasional 1 yayasan Gann sudah terlaksana dan semua kegiatan berlangsung selama dua hari, dan kegiatan di laksanakan di Jakarta pada tanggal 27-28 Agustus 2022.

Terlihat hadir di kesempatan itu Ada dari unsur BNN Pusat RI selaku narasumber, Kombes Ni Wayan Sri, Mediono, Debby. F. Hernawaty, Wildah DJ, Dewan Pendiri sekaligus Pembina Yayasan GANN, Nursyamsu M. AH Iding, Ketua Panitia NFY Fanny dan Peserta Rakernas & Diklat DPD dan DPC se-Indonesia.

Pada Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 adalah acara sesi tes urine di lanjutkan dengan Diklat peserta.

Pendiri sekaligus Pembina Yayasan GANN Nursyamsu M. AH Iding, mengatakan kepada seluruh peserta Diklat dan Rakernas Ke-1 2022 Yayasan GANN, “Saya ucapkan selamat dan sukses untuk mengikuti Diklat dan rakernas Yayasan GANN, Sy harap kan semua peserta Diklat bisa mengedukasi kan ke masyarakat. Apa yang menjadi program yayasan Gann kedepannya. Ucap nya

Diklat yayasan Gann di isi dengan empat Nara sumber yaitu Kombes pol Ni Wayan Sri dari BNN RI. Psikologi BNN, dari aspek hukum dan direktorat deputi bidang pemberdayaan masyarakat.

Pada Minggu tanggal 28 Agustus 2022 memasuki acara puncak, ada acara nya yakni rakernas dan pemberian Wanda award kepada yang sudah berjuang untuk memberantas peredaran narkoba.

Dalam sesi rakernas ada beberapa program yang tercetus oleh ke pimpinan rapat nasional tersebut salah satu yang mencuat adalah keinginan semua peserta rakernas mengusulkan NFY Fanny untuk menjadi ketua umum. Karena atas keberhasilan nya dan sepak terjangnya yang Luar biasa. Harapan ini di sampai oleh semua peserta dalam sesi rakernas.

Kadiv Humas DPP ainsyam ketika di minta tanggapan oleh media, mengatakan bahwa sudah sewajarnya beliau di kasih kepercayaan untuk menjadi ketua umum, karena saya melihat acara yang beliau buat buakn lah suatu yang gampang, tentunya orang yang punya talenta. Seperti jaringan, tenaga, semangat yang ulet. Kata ainsyam.

Ia juga menambahkan bahwa di grup pun beliau banjir dukungan, dan saya yakin bila beliau di beri tanggung jawab penuh maka kedepannya yayasan Gann akan makin berkilau, tutup ainsyam.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed