oleh

Bersama Jaringan Telusur News, BPBN Bekasi Gelar Diskusi bertema Kebangsaan dalam Bingkai NKRI

BEKASI – Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II KoKab Bekasi bersama Jaringan Telusur News mengadakan diskusi publik mengusung tema Kebangsaan dalam bingkai NKRI.

Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian acara Kolaborasi Jaringan Telusur 2022 bertema ‘Turut Membangun Kota Bekasi’ bertempat di Lagoon Avenue Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Sementara itu, sebelumnya pada sesi pertama, Ketua BPBN DPW II KoKab Bekasi Frits Saikat termasuk penerima piagam penghargaan yang diberikan oleh Media Telusur News.

Frits mengucapkan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepadanya, terkait kemanusiaan.

“Bukti nyata tanggung jawab DPW II BPBN KoKab Bekasi dalam memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan di kalangan generasi muda di kota Bekasi,” ujarnya.

“Dan ucapan terima kasih atas piagam penghargaan yang telah diberikan oleh media telusur news terkait kemanusiaan,” tambahnya.

Acara kolaborasi Jaringan Telusur 2022 dibuka dengan penampilan Rampak Pencak Silat Nusantara (RPSN) yang di ketuai oleh Kang Maman, selanjutnya penyuluhan bahaya narkoba oleh Institusi Penerima Wajib Lapor Yayasan Peduli Kasih Bekasi (IPWL-YPKB) yang di ketuai oleh Saudin Simanjuntak.

Juga tampak gelaran bazar UMKM oleh Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) yang di ketuai oleh Sofiyah Prilestari.

Terpantau dihadiri juga oleh sejumlah Pimpinan dan Wartawan Media Massa serta para Youtuber.

Dihadiri pula oleh Plt Walikota Bekasi yang diwakili oleh Kepala Diskominfostandi Hudi Wijayanto serta para tamu undangan penerima penghargaan berupa plakat dan piagam penghargaan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed