oleh

Kedekatan Mantan Kapolres Binjai Dengan Jurnalis Mendapat Apresiasi dari SMSI

BINJAI – Kedekatan mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Dengan para insan Jurnalis yang selama ini terbina mendapat apresiasi dari Organisasi Perusahaan Pers terbesar di dunia yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melalui Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE.

” Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH. Yang mana beliau adalah sosok Kapolres dekat dengan Insan Jurnalis. Semoga kenang-kenangan lukisan dari Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat ini adalah bukti betapa dekatnya beliau dengan Insan Jurnalis,” ujar Siswanto Ihsan SE yang juga atlet Jurnalis Sumatra Utara didampingi penasihat SMSI Binjai-Langkat Linda Herdiana Br Sitompul menerangkan kepada puluhan Wartawan di acara pisah sambut Kapolres yang lama dari AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Diamanahkan Kepada AKBP Hendrik Situmorang SH, SIK, MSI. di Pendopo Umar Baki, Jalan Vetran, Kelirahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (11/1/2023).

Menanggapi hal tersebut, AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Jurnalis Kota Binjai. Yang mana selama dirinya bertugas hubungan sangat baik dan harmonis.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis. Khususnya kepada Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE dan jajaran. Semoga apresiasi dan lukisan yang sudah diberikan ini menjadi penyemangat bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis,” ucap mantan Kapolres Binjai Ferio Sano Ginting SIK, MH dalam acara pisah sambut. (*)

Teks. Foto: AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH diabadikan saat menerima apresiasi dan lukisan kenang-kenangan dari Ketua SMSI Siswanto Ihsan SE didampingi penasihat Linda Herdiana Br Sitompul, (11/1/2023). ()

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed