oleh

Terkait Pilihan Politik, Ormas Jarum Tunggu Instruksi Ketum

LEBAK – Ketua Umum Ormas jaringan relawan untuk masyarakat (Jarum) melantik pengurus tingkat kecamatan sebanyak 15 Kecamatan yang ada di kabupaten Lebak secara serentak dilaksanakan di posko Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kampung Barangbang RT 04/13 Kelurahan Maura Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (23/1/23)

Selain pelantikan Ormas Jarum juga meresmikan badan-badan atau lembaga yang berada di bawah naungan Ormas Jarum.

” Hari ini Kamis melantik pengurus tingkat kecamatan sebanyak 15 Kecamatan yang ada di kabupaten Lebak. Selain itu meresmikan beberapa badan atau lembaga dibawah naungan Ormas,” terang Ketum Ormas Jarum H. Nunung Hidayat Gebek. Senin (23/1/23)

Pria yang akrab disapa Abah Nunung ini berharap dengan melantik 15 pengurus tingkat kecamatan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Abah Nunung juga berpesan kepada keluarga besar Ormas Jarum untuk memegang teguh aturan AD/ART sehingga perjalanan roda organisasi sesuai dengan kepentingan dan tujuan bersama.

Menghadapi tahun politik sudah didepan mata, Abah Nunung menegaskan kepada seluruh anggota untuk bersabar menunggu instruksi dari DPP.

” Terkait pilihan politik Ormas Jarum tunggu instruksi ketua umum,” tegas Abah Nunung.

Sementara itu ketua panitia pelantikan H. Ahmad Ganif mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus tingkat kecamatan yang sudah dilantik.

” Selamat buat para pengurus tingkat kecamatan yang baru dilantik, sebagaimana pesan ketua umum semua anggota harus menaati AD/ART yang ada,” kata ketua panitia yang juga selaku Wakil Ketum DPP Ormas Jarum.

H. Ganif menganggap, sebuah momentum bagi Ormas untuk menyolidkan struktur organisasi mulai tingkat Desa sampai tingkat kabupaten.

Pria yang akrab disapa H. Ganif ini juga menekankan kepada seluruh anggota agar semua patuh yang sudah menjadi keputusan Organisasi.

” Sebagai anggota kita harus patsun terhadap keputusan Ketum,” kata Waketum Ormas Jarum. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed