oleh

Wongkar Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KONI Minsel

MINAHASA SELATAN — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) tahun 2021, yang digelar di Aula Hotel Shiera Amurang, Jumat (30/07) kemarin.

Dalam MUSORKAB tersebut sekaligus dilakukan pemilihan Ketua KONI minsel. Dan Frangky Donny Wongkar, SH (FDW) terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI Minsel.

Dalam kesempatan tersebut Frangky Donny Wongkar kepada Wartawan berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan jabatan tersebut kepadanya.

“Makasih karena para peserta mempercayakan dan meminta tanggung-jawab saya untuk menjadi ketua KONI,” ucapnya.

Lanjut Wongkar, bahwa kepercayaan yang diberikan akan ia manfaatkan untuk kembangkan setiap Cabang Olahraga (cabor) yang ada di Minahasa Selatan.

“Saya harus kembangkan, tumbuhkan cabang-cabang olahraga yang berprestasi di Minahasa Selatan,” katanya.

Terkait program kedepan Wongkar mengatakan, “Program KONI tentunya kita akan lihat anggaran dasar/anggaran rumah tangga, intinya kita akan kembangkan, tumbuhkan atlit yang berprestasi di Minahasa Selatan,” tuturnya.

Untuk Struktur KONI Minsel Wongkar mengatakan ia akan memakai struktur yang benar menopang KONI kedepan, tanpa memandang latar belakang.

“Saya memilih struktur yang ingin membangun olahraga, tidak ada melihat RAS, suku, agama, apalagi partai politik,” tutup Wongkar. (Toar Lengkong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed