oleh

Dua Petinggi TNI Polri Kunjungi Rindam Jaya Jelang Kesiapan Akhir Praspa Capaja

KOTA BEKASI – Terpantau Dua Pejabat Tinggi TNI dan Polri yaitu Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dan Kalemdiklatpol Komjen Pol Dr Rycko Amelza Dahniel MSi berkunjung ke Rindam Jaya untuk mengecek kesiapan akhir kegiatan Praspa Capaja Akmil, AAU, AAL dan Akpol, Selasa (12/7/2022).

Danjen Akademi TNI dan Kalemdiklatpol beserta rombongan tiba di depan Mako Rindam disambut Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar beserta pejabat Rindam Jaya selanjutnya menuju ruang transit di lobby utama Mako Rindam Jaya.

Dalam kunjungan ini Danjen Akademi TNI membagikan ikat pinggang PDH terbaru kepada Capaja untuk mendukung performa terbaik dalam upacara Praspa yang akan dilaksanakan di Istana Negara pada hari Kamis, 14 Juli 2022.

Setelah selesai sholat Ashar rombongan berkesempatan meninjau fasilitas Rindam Jaya diantaranya barak Secata yang menjadi tempat tinggal Capaja Akpol. Rombongan masuk barak, mengecek kerapian PUDD Capaja Akpol, bahkan Kalemdiklatpol menyempatkan diri mencoba mengangkat barbel yang biasa digunakan Siswa Dikmata untuk senam barbel dalam pembentukan fisik. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan aman serta penuh keakraban. (Dispenad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed