oleh

Berkunjung Ke Kejari Minsel, PWI Berikan Sertifikat Penghargaan

MINSEL, TelusurNews,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa Selatan melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (24/11/2022).

Kunjungan tersebut berkaitan dengan kegiatan Workshop dan Pelatihan Jurnalistik pada Jumat (11/11) lalu. Dimana, Kejari Minsel berpartisipasi menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Workshop yang bertema ‘Profesionalisme Jurnalis Di Era Digital 4.0’.

Saat kunjungan rombongan PWI Minsel, disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel Budi Hartono, S.H., M.Hum, yang didampingi oleh Kasi Intel Kejari Minsel Aldy SvH. SH, MH.

Maksud kunjungan tersebut untuk memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan atas partisipasinya menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Workshop dan Pelatihan Jurnalistik tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Minsel merespon baik atas maksud dan tujuan PWI Minsel untuk tetap menjaga sinergitas antar sesama mitra kerja.

Ketua PWI Minsel Maureen Winerungan dalam kesempatan tersebut mengatakan, pemberian Sertifikat Penghargaan merupakan apresiasi PWI Minsel atas Kejari Minsel dalam partisipasinya pada kegiatan Workshop dan Pelatihan Jurnalistik.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan yang sudah mendukung pelaksaan workshop sebagai narasumber dimana membentuk sumberdaya serta kinerja wartwan di kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Winerungan.

Winerungan menambahkan, kedepan diharapkan dapat terjalin sinergitas yang kuat antara PWI Minsel dan Kejari Minsel.

“Kedepan PWI akan meningkatkan profesionalisme, memperkuat kemitraan, sinergi aktif dengan pihak Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Kepolisian dan instansi terkait lainnya,” ucapnya. (tl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed