Gelar Konsolidasi di Dapil 4 & 5, Kader & Simpatisan Partai Gerindra Siap Menangkan Prabowo di Kota Bekasi

- Jurnalis

Sabtu, 2 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BEKASI – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bekasi tumpah ruah di Lapangan Mini, Pondok Gede, untuk mengikuti konsolidasi di Dapil 4 & 5 dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024, Sabtu (2/9/2023).

Mereka nampak bersemangat dengan tak henti-hentinya meneriakkan nama Prabowo menang Jadi Presiden 2024.

Dari pantauan di lokasi, kegiatan dihadiri sejumlah pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi dan juga Anggota DPR-RI dan DPRD Kota Bekasi, termasuk para Calon Legislatif (Caleg) mulai dari DPRD Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan DPRI-RI.

Dalam kesempatan itu, panitia juga menyediakan sejumlah hadiah Doorprize berupa sepeda motor dan juga koin emas.

Berdasarkan pantauan kegiatan konsolidasi tingkat RT & RW ini sudah ketiga kalinya di mana sebelumnya untuk wilayah Dapil 3. kemudian kedua Dapil 1 dan Dapil 2 dan kini yang ketiga ini untuk Dapil 4 yang meliputi Jatiasih, Jatisampurna, Pondok Melati dan Dapil 5 meliputi Bekasi Barat, dan Pondok Gede.

Berdasarkan pantauan, sejak pagi, ribuan orang yang mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo Untuk Indonesia’ sudah memadati lapangan yang berada di samping Kecamatan Pondok Gede tersebut.

Baca Juga :  Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Bersama BEM Mahasiswa NU Se-Nusantara di STAI Al-Aqidah Al-Hasyimiah Jakarta

Bahkan, warga biasa yang ingin menggunakan lapangan untuk berolahraga sekitar pukul 08.00 WIB pagi, sudah tidak bisa masuk ke lokasi, karena sejak tadi malam sudah terpasang tenda besar dan panggung besar di lokasi.

Kader dan simpatisan Partai Gerindra Dapil 4 dan 5 Kota Bekasi yang hadir diantaranya Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Jatisampurna, Kecamatan Pondok Melati, Kecamatan Bekasi Barat, dan Kecamatan Pondok Gede.

“Kami yakin tahun 2024 mendatang kemenangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden RI ke-8, kegiatan konsolidasi ini juga dibanjiri hadiah dari para dewan yang sudah jadi maupun calon legislatif,” kata Jhonny, Warga RT 01/RW 03, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat yang datang ke lokasi bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Selain pemaparan politik dari sejumlah petinggi partai, ada juga hiburan dan adiah doorprize sepeda motor dari panitia.

“Saya sangat mengapresiasi diadakannya acara ini, selain mempererat hubungan antar kader, tapi juga menambah semangat untuk terus maju dan berjuang,” kata Anggota DPR RI, Nuroji, di sela-sela acara saat ditemui awak media.

Baca Juga :  Hadiri Open House Presiden Jokowi di Istana Negara, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Jadikan Momen Idul Fitri Perekat Silaturahmi Kebangsaan

Nuroji menuturkan, bahwa perjalanan masih panjang, namun ia berharap, para kader dapat tetap solid, tetap satu tujuan, karena memiliki satu tujuan, yaitu bersama membangun Indonesia, dan tidak terpengaruh hal-hal yang negatif.

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe mengajak para caleg Partai Gerindra untuk tidak saling berbenturan di lapangan. Ia mengingatkan bahwa tujuan utama Partai Gerindra saat ini adalah memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

“Saya berharap, untuk para caleg Partai Gerindra tidak saling berbenturan, di lapangan, jadi masing-masing sudah memilih mana saja wilayah yang di kuasai, karena mau dapat semua suara itu tidak mungkin,” ujarnya.

Ia mengingatkan, yang paling penting saat ini adalah bagaimana Prabowo menjadi Presiden di 2024 nanti, karena menurutnya, jika Prabowo terpilih sebagai Presiden, secara otomatis para caleg juga akan naik. (*)

Berita Terkait

Ketua Akuatik Jabar Beri Wejangan Tim Renang Artistik Hadapi PON Aceh –Sumut
Ratusan Pelajar Bersaing di Kejuaraan Renang Piala KONI Kabupaten Bekasi 2024
Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM
Warga Perumahan Citra Elok Jonggol Antusias Melaksanaan PILKATE – Pemilihan Ketua RT
Bertemu Gubernur Sulawesi Utara, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Kemandirian Pangan Nasional
Kejahatan Siber terhadap PDN Jadi Pelajaran Berharga, Menteri AHY Terus Pastikan Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Keamanan Digital
Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis, PWI Bekasi Raya Bersinergi dengan Law Firm Tampubolon Purba
Terima Penghargaan Anugerah One Map Policy, Menteri AHY Tegaskan Komitmen untuk Implementasi Percepatan Kebijakan Satu Peta

Berita Terkait

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:40 WIB

Ketua Akuatik Jabar Beri Wejangan Tim Renang Artistik Hadapi PON Aceh –Sumut

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:14 WIB

Ratusan Pelajar Bersaing di Kejuaraan Renang Piala KONI Kabupaten Bekasi 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:59 WIB

Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:38 WIB

Warga Perumahan Citra Elok Jonggol Antusias Melaksanaan PILKATE – Pemilihan Ketua RT

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:41 WIB

Bertemu Gubernur Sulawesi Utara, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Kemandirian Pangan Nasional

Berita Terbaru