oleh

Polres Minsel gelar syukuran Hari Bhayangkara ke 75 Dengan Protokol Kesehatan

MINAHASA SELATAN – Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan usai upacara virtual, Kamis (01/07/2021).

Acara syukuran dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Wongkar, SH; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Heppy Norman; Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan undangan dari TNI serta perwakilan wartawan media.

“Acara syukuran Hari Bhayangkara ke 75 di lingkungan Polres Minsel dilaksanakan secara sederhana, membatasi peserta atau hadirin sebagaimana kewajiban kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Namun begitu, acara syukuran ini kiranya tidak mengurangi makna sukacita peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; dalam sambutannya.

Syukuran Hari Bhayangkara ke 75 dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan hadiah untuk para pemenang lomba senam gembira, personel usia termuda dan tertua, penyerahan SIM untuk masyarakat yang berhari ulang tahun 1 Juli, penghargaan untuk personel berprestasi; diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama. (Toar/HPMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed