oleh

Terbakarnya Gedung Cyber di Mampang, Polda Metro Jaya Periksa Empat Saksi

 

TELUSUR NEWS,- Polda Metro Jaya memeriksa empat orang saksi terkait terjadinya kebakaran gedung Cyber yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dari keterangan saksi penyebab kebakaran gedung Cyber diduga akibat terbakarnya batere trafo dari lantai dua.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, terjadinya kebakaran berasal dari batre trafo lantai 2 bagian belakang gedung cyber terbakar hingga mengeluarkan sumber api,” kata Zulpan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 06 Desember 2021.

Akibat kebakaran tersebut, kata Zulpan dua orang meninggal dunia saat dilarikan di RSUD Mampang Prapatan untuk dilakukan perawatan.

“Akibat kebakaran tersebut 2 (dua) korban yang meninggal dunia berinisial SF pria usia 18 thn dan MRK pria usia 17 thn,” terangnya.

“Sebelumnya ke-dua korban sempat di bawa ke RSUD Mampang Perapatan guna dilakukan perawatan namun tidak tertolong, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Zulpan.

Saat ini, lanjut Kabid Humas, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sebanyak 4 orang dan melakukan cek TKP bersama Puslabfor Polri.

“Kami telah memeriksa empat orang saksi, motif dan tersangka akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.*

Sebelumnya diberitakan, terjadi kebakaran Gedung Cyber di Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/12) sekitar Pukul 12.20.

Akibat kejadian tersebut, dua orang menjadi korban, Polisi kemudian melakukan olah TKP untuk mencari penyebab terjadinya kebakaran.

 

 

 

Erzan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed