oleh

Seorang Bapak di Teep Trans Amurang Barat Menderita Komplikasi Paru-paru Butuh Uluran Tangan

MINSEL, TelusurNews,- Seorang bapak warga Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang Barat menderita penyakit komplikasi paru-paru dan penyakit gula (diabetes), butuh uluran tangan donatur dan Pemerintah Kabupaten.

Bapak Ruland Kandou (51), sudah berbulan-bulan mengidap penyakit tersebut.

Biasanya bapak Ruland tinggal seorang diri di gubuk kecil miliknya yang sudah memprihatinkan. Untuk bertahan hidup, keseharian bapak Ruland hidup bertani, menggarap kebun milik warga di dekat gubuknya.

Kini bapak Ruland jatuh sakit. Semenjak sakit tidak ada yang merawatnya, hingga pada sekira dua minggu sebelumnya pak Ruland karena merasa sudah tak mampu lagi kemudian pergi mengunjungi ponakannya untuk meminta bantuan.

Hingga saat ini, pak Ruland masih terbaring sakit di tempat tidur. Menunggu uluran tangan dari orang-orang yang berkerelaaan hati.

Like (50), ponakan bapak Ruland, menceritakan, sebelumnya bapak Ruland walaupun sakit namun masih bekerja seperti biasa. Tapi semenjak sekira dua minggu yang lalu ketika jatuh sakit yang makin parah bapak Ruland pergi ke rumah ponakannya yang berada di Desa Teep.

“Dokter bilang dia sudah sakit komplikasi paru-paru, gula, dia tinggal sendiri di rumahnya sudah sakit, istrinya sudah meninggal,” ungkap Like.

Keluarga berharap ada uluran tangan dari pemerintah untuk membantu bapak Ruland Kandou untuk pengobatan. (tl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed