oleh

Kadispenad : Situs Resmi Satuan TNI AD Aman

 

TELUSUR NEWS, – Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menerangkan bahwa situs resmi seluruh satuan jajaran TNI AD dalam keadaan aman, hal itu dikatakan dalam siaran persnya melalui media Center Dispenad, di Jakarta, Kamis (28/10).

“Pusat Zeni TNI AD (Pusziad) memiliki situs resmi pusziad.tni-ad.mil.id, jadi tidak ada situs lain selain itu,” kata Brigjen TNI Tatang dalam keterangan tertulis, Kamis 28 Oktober 2021.

Kadispenad mengatakan bahwa sampai saat ini situs pusziad.tni-ad.mil.id berjalan dengan normal dan dapat diakses dengan baik.

Sebelumnya diketahui, salah satu situs resmi TNI Angkatan Darat dijebol dan lumpuh akibat serangan Hacker.

Hal itu seperti yang dilansir VIVA Militer, dari Zone-H.org, pada Kamis 28 Oktober 2021.

Ia menjelaskan situs yang diserang dan berhasil dijebol hacker itu ialah milik Direktorat Zeni TNI Angkatan Darat (Ditzitad).

Situs resmi dengan nama domain www.ditzi-tniad.mil.id mulai tumbang diretas terhitung pda 18 Oktober 2021, dengan status Redefacement dan Special defacement.

Saat itu, situs resmi TNI Angkatan Darat tak bisa diakses. Namun, di mesin pencarian Google, situs masih dapat ditemukan. Hanya saja sudah dirusak oleh hacker.

Hacker juga merusak Website yang mulai aktif sejak 2018 itu dengan dipasangi iklan-iklan berbagai produk sepatu. Mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu hiking.

 

 

 

Sumber: Viva Militer

 

 

 

 

Erzan/ Dispenad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed