oleh

Danramil 1302-03/Kakas Hadiri Rakor Kecamatan

MINAHASA, TelusurNews – Letnan Dua ( Letda ) Infanteri Janje M Wulur selaku Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-03/Kakas menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat (Rakor) Kecamatan yang bertempat di Desa Paslaten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Selasa (12/10/2021).

Dalam sambutannya, Danramil 1302-03/Kakas Letda Inf Janje M Wulur mengajak semua elemen untuk menjaga kerjasama lintas lembaga negara.

“Dalam kegiatan ini kami mengajak kepada semua elemen dan stakeholder yang ada untuk selalu memelihara kerjasama yang sudah lama kita jalin dengan baik, tetap saling komunikasi dan koordinasi di setiap hal yang terjadi di wilayah guna menemukan solusi yang terbaik,” katanya.

Danramil kemudian menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), “Pandemi Covid -19 belum sepenuhnya berlalu, kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak mengendorkan disiplin dalam menerapkan 5M dan Prokes covid-19,” ujarnya.

Danramil mengapresiasi dukungan yang diberikan semua pihak sehingga seluruh kegiatan di masa pandemi dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu Kami khususnya Koramil -03/Kakas mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setiggi-tingginya atas dukungan yang diberikan yang tentunya dukungan itu mempunyai tujuan yang sama yaitu dalam rangka mensukseskan pemerintah menuju masyarakat yang sehat, aman dan sejahtera,” pungkas Letda Janje.

Rakor dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kakas Vecky Rombot Sp, Danramil Kakas Letda inf Janje M Wulur beserta Anggota, Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka, Kapuskesmas Kakas dr. Ronny Ingkiriwang, para Hukum Tua se Kecamatan Kakas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Kakas. (syarel moningka/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed