oleh

Ketum APN Abdullah Amas Apresiasi Upaya Fahd dan Andreas Dalam Rangka Menyatukan KNPI

JAKARTA, Telusur News – Ketua Umum DPP Aliansi Pemuda Nasional (APN) Abdullah Amas menyebut bahwa sosok Fahd dan Raden Andreas adalah pemilik wajah yang kata orang Arab bilang mengandung Mahabbah yang mengundang rasa simpati dan ramah.

“Ketum kita Fahd dan Raden Andreas adalah pemimpin dan sahabat, wajah mereka adalah wajah yang menebar salam persahabatan dan selalu memberi konstribusi nyata, tentu saja berbagai OKP menyala-nyala memberikan dukungan, di era kolaborasi seperti ini mereka adalah pemimpin yang sudah teruji merangkul organisasi lama yang mengakar maupun organisasi baru yang dengan cepat tumbuh sampai desa-desa,”  ujar Amas dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/10/2021).

Apalagi, kata Amas, ketum Fahd bukan saja berhasil di organisasi lama, di organisasi yang saat ini digawanginya yakni Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)  mengakar di semua lini kekuatan pemuda dan sosial kemasyarakatan.

“Sosok Andreas ternyata ikut kharisma wajah ketum Fahd yang penuh mahabbah dan menebar salam simpati bagi yang dekat dengan mereka,” ujar Amas.

Amas meminta pemuda ikut sosok yang memiliki wajah menebar salam (Mahabbah) karena ini era kolaborasi dan kedua kemandirian karena pekerjaan keduanya jelas, Ketum Fahd misalkan punya beberapa rumah sakit.

“Oleh sebab itu berdasarkan aqidah perjuangan kami di Aliansi Pemuda Nasional maka mendukung Ketum Fahd dan Raden Andreas adalah bukan semata agenda strategis melainkan sudah agenda aqidah perjuangan kami di bidang kepemudaan dan agenda Kongres bersama KNPI adalah agenda aqidah kebangkitan dan kebangsaan pemuda Indonesia,”ujar Amas.

Amas mengatakan, kedua tokoh pemuda itu memiliki obsesi yang sama yakni bagaimana menyatukan organisasi kepemudaan agar jangan lagi terkotak-kotak. Seperti dalam upayanya Fahd dan Andreas dalam rangka menyatukan kembali organisasi KNPI.

“Keduanya sejatinya telah mengumumkan bahwa KNPI adalah kapal bagi siapa saja Pemuda Indonesia, dengan segala pertimbangan, sudah taraf fatwa perjuangan tingkat tinggi untuk ikut dibarisan keduanya dalam spirit Sumpah Pemuda yang bakal kita peringati sebentar lagi,” pungkas Amas. *** (AJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed