oleh

Silaturahmi Porlempika Sambil Latihan Olahraga Bersama

BEKASI, Persatuan Olahraga Lempar Pisau dan Kampak (Porlempika) Kota Bekasi melakukan latihan bersama antar club. Bertempat di taman hijau Galaxy, Bekasi Selatan kota Bekasi yang di ikuti kurang lebih 12 club yang tergabung pada Porlempika Kota Bekasi.

Ketua Porlempika kota Bekasi Frits Saikat mengatakan, agenda latihan gabungan ini bertujuan memperkenalkan ke khalayak luas akan keberadaan cabor yang terbilang baru ini.

“Hari ini kami melakukan latihan gabungan dari kurang lebih 12 club yang tergabung dalam pengurus cabang Porlempika kota Bekasi. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan cabor Porlempika ini ke masyarakat luas agar kedepannya cabor ini dapat menjadi salah satu cabor yang bisa masuk dalam pertandingan internasional,” ujarnya.

Selain itu, masih kata Frits, dengan adanya latihan gabungan ini kami berharap akan adanya pembinaan dan perhatian dari para penggiat olah ketangkasan ini untuk lebih solid lagi.

“Saya berharap olahraga bisa menjadi alternatif para penggiat ketangkasan untuk menjadi hal yang positif dan perhatian dari pemerintah agar segera mendapatkan sarana untuk latihan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, ketua Bekasi Knife Throwing (BKT) Rahmat berharap kedepannya agenda latihan bersama ini dapat menjadi agenda tetap Porlempika kota Bekasi.

“Harapan saya agenda seperti ini bisa di jadikan agenda tetap Porlempika kota Bekasi,” katanya.

Selain itu, saya berharap perhatian dari pemerintah agar kedepannya cabor ini dapat melahirkan atlit yang dapat membanggakan daerah bahkan negara.

“Harapan saya cabor Porlempika ini dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.” Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed